Sunday, February 27, 2011

iPad 2 Akan Hadir 2 Maret


Kabarnya, iPad 2 akan diluncurkan oleh Apple Inc pada 2 Maret mendatang. Namun, saat dikonfirmasi ke Apple, mereka menolak berkomentar.

Saham Apple sempat turun 3 persen setelah perusahaan broker di Taiwan mengatakan bahwa peluncuran iPad generasi terbaru akan diundur. Alasannya, karena ada perubahan desain untuk iPad2 ini.

Namun para pengamat menepis laporan itu dan mengatakan bahwa Apple sudah dalam kondisi siap meluncur sesuai jadwal. "Selama ini Apple sangat konsisten dengan komitmennya," kata Daniel Ernst, analis Hudson Square Research.

iPad adalah perangkat teknologi paling keren pada 2010, perangkat itu telah terjual hampir 15 juta unit. Akhirnya, vendor lain tertantang untuk membuat perangkat peniru sebagai saingannya. Lebih dari 50 juta tablet akan dijual tahun ini dan Apple akan meraup bagian besar dari pasar.

Yuanta Securities telah mengatakan dalam sebuah catatan, peluncuran iPad terbaru akan molor dua bulan dari jadwal peluncuran. Peluncuran tanggal 2 Maret juga dilaporkan sebuah laporan blog All Digital Things blog pada hari Selasa. (opie, berbagai sumber)

No comments:

Post a Comment