Monday, March 19, 2012

The Kube 2

The Kube 2

Kube kembali hadir dengan seri keduanya yaitu The Kube 2. Mp3 dengan touch screen terkecil di dunia ini memiliki body yang terbuat dari aluminium sehingga lebih kokoh, skin yang bisa diganti sesuai dengan keinginan dan fitur baru seperti playlist dan lock.





Produk buatan Bluetree Electronic PL Singapore ini memiliki ukuran yang sama seperti sebelumnya, 1 inch x 1 inch x 1 inch. The Kube 2 hadir dengan menggunakan touch screen navigasi angka dari 1 sampai 4 yang dapat di pelajari oleh pengguna pemula untuk menghidupkan atau mematikan, memperbesar dan memperkecil suara, shuffle dan repeat. Apabila Anda sudah cukup mahir menggunakannya, Anda akan hafal di bagian mana yang harus disentuh tanpa harus melihatnya dan dapat mencabut angka-angka tersebut.



Pada bagian belakang terdapat sebuah slot kartu memori microSD dengan sebuah 3.5 mm jack port yang dapat digunakan sebagai penghubung untuk earphone dan pengisi daya pada The Kube 2. Teknologi audio yang diusung dapat menggunakan format mp3, wav dan wma. Untuk penyimpanan lagu menggunakan micro SD 4 GB hingga SD 32 GB yang dapat menampung 8000 lagu. Wow!

The Kube 2 dapat memutarkan lagu selama 6 jam dan dapat di charge selama 1 jam dengan menggunakan USB Charger. Untuk mengcopy lagu dari laptop atau komputer Anda tidak perlu khawatir, karena MP3 player yang memiliki berat 18 gram ini dilengkapi dengan USB reader yang memudahkan Anda dalam mengganti dan mengcopy lagu favorit Anda.

Harga : TBA

No comments:

Post a Comment