Sunday, December 26, 2010

Tiket Pesawat ke Malaysia Nyaris Penuh

Liputan6.com, Tangerang: Animo masyarakat Indonesia menyaksikan laga final pertama Piala AFF 2010 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia tampaknya cukup besar. Sejumlah maskapai penerbangan yang memiliki rute penerbangan Jakarta-Malaysia menyatakan tiket tujuan Negeri Jiran sudah hampir penuh hingga 26 Desember mendatang atau ketika digelarnya pertandingan antara Indonesia melawan Malaysia.

Khusus Garuda Indonesia, maskapai pelat merah itu bahkan menyiapkan empat penerbangan tambahan berkapasitas 1.000 tempat duduk. Empat ratus kursi di antaranya pesawat Boeing 747-400 yang akan berangkat dari Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, 26 Desember mendatang pukul 10.00 WIB dan kembali dari malaysia pukul 11.00 waktu setempat. Tiga penerbangan lainnya pesawat jenis Boeing 737-300 yang akan berangkat dari Jakarta dan Surabaya, Jawa Timur.

Humas Garuda Tri Poetra I Sakti menambahkan, harga tiket penerbangan juga didiskon dari biasanya US$ 266 menjadi US$ 156 pulang pergi. Selain itu, para suporter akan langsung diangkut kendaraan dari Bandara Kuala Lumpur menuju Stadion Nasional, Bukit Jalil. Mereka juga bakal diberi kemudahan mendapatkan tiket menonton lantaran telah berkoordinasi dengan pihak Kedutaan Besar Indonesia di Kuala Lumpur.(BOG)

No comments:

Post a Comment