Friday, October 30, 2015

5 Bagian Tubuh Pasangan yang Wajib Dijamah Saat Foreplay

Serangan macam apa yang biasa Anda lancarkan pada pasangan saat foreplay? Apakah mendaratkan ciuman di bibir sembari meremas ‘gunung kembarnya’? Atau mungkin hanya bermain-main di area vitalnya menggunakan jari Anda?  Ya, apa pun itu, Anda lah yang menentukan.

Bicara foreplay, sejumlah pakar seksual mengatakan, ada beberapa bagian tubuh pasangan yang sejatinya wajib untuk disentuh saat melangsungkannya. Tujuannya tak lain agar ‘pemanasan’ yang dilakukan kian memanas.
Langsung saja, berikut sederet bagian yang kami maksud:
Rambut
Saat foreplay, cobalah belai rambut Si Dia sembari mencium bibirnya. Sentuhan pada rambut akan meningkatkan gairah bercintanya dan membuat Anda berdua jadi makin intim.
Leher
Setelah menyerang bagian rambut, teruskanlah dengan menghujaninya kecupan di bagian leher, tepatnya leher dalam. Jangan heran jika pasangan Anda langsung mengeluarkan desahan mantap sesaat setelah Anda melakukan hal tersebut.
Punggung
Kerap mengabaikan bagian satu ini? Jangan lagi! Perlu dicatat, punggung juga termasuk salah satu bagian tubuh wanita yang memiliki sensitivitas tinggi. Untuk meningkatkan gairah, gempurlah punggung Si Dia dengan ciuman lembut.
Tangan
Banyak pria beranggapan bahwa mencium tangan wanita adalah hal yang sepele. Bila Anda termasuk salah satunya, Anda salah besar. Kenapa? Telapak tangan pada dasarnya juga bisa memicu naiknya libido pada diri wanita. Tak percaya? Coba saja terapkan saat foreplay dan saksikan ekspersi wajahnya ketika itu!
Paha
Bagian tubuh wanita yang juga wajib Anda jamah saat foreplay adalah paha bagian dalam. Ciumilah area tersebut dengan perlahan dan lembut. Untuk memanaskan suasana, raihlah payudaranya dengan tangan Anda.
Nah, setelah menjamah beberapa bagian tadi, barulah masuk ke ‘menu utama’ bercinta! Dan untuk memaksimalkannya,

No comments:

Post a Comment