Friday, October 30, 2015

Ini Dia, Ciri-Ciri Sperma Tokcer !

Banyak pria bertanya-tanya:  Seperti apa sebenarnya sperma yang sehat?  Dijelaskan sejumlah penelitian, sperma sehat mengandung setidaknya 20 juta sel sperma di setiap 1 ml-nya. Ya, untuk mengetahui jumlah tersebut, cairan sperma haruslah dianalisis di bawah mikroskop. Namun, selain itu, Anda juga bisa mengetahui sehat-tidaknya sperma dengan melihat beberapa ciri berikut:
Tidak cair
Sperma yang berkualitas tentulah harus kental dan tidak cair. Idealnya, pria sehat akan mengeluarkan sperma sekitar 2-5 ml saat ejakulasi. Jadi, kata peneliti, jika sperma yang  Anda keluarkan kurang 1,5 cc, itu artinya sperma Anda kurang baik.
Berwarna putih-keabuan
Jika sperma Anda berwarna putih-keabuan, Anda patut berbangga hati. Pasalnya, itu merupakan salah satu ciri bahwa Anda memiliki sperma tokcer. Sebaliknya, bila sperma Anda berwarna kemerahan atau bahkan kuning, bisa jadi ada masalah kesehatan yang cukup serius, semisal ada sumbatan atau infeksi di saluran kemih Anda.
Tidak berbau amis
Ciri terakhir sperma yang berkualitas adalah tidak berbau amis. Dijelaskan para ahli kesehatan, cairan sperma yang normal punya aroma seperti wangi daun akasia. Mereka (peneliti) juga mengingatkan, jika sperma yang Anda keluarkan tiba-tiba berbau amis, segeralah kunjungi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Kenapa? Karena sperma berbau tak sedap bisa jadi tanda adanya infeksi pada saluran kemih.
Oh ya, untuk dapatkan sperma yang sehat, sebenarnya ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Ini Tip Jitu Tingkatkan Kualitas Sperma. Selain itu, baca pula: Awas, 5 Hal ini Perburuk Kualitas Sperma Anda !   

No comments:

Post a Comment